Halaman

Selasa, 19 Juni 2012

eeh tau gak sih kamu cara memilih karir yang baik setelah lulus nanti?????????

nggak usah bingung baca di blog kamiii cara memilih karir setelah sma.......

Memilih Karir Setelah SMA

            Setelah lulus dari sekolah tinggi, Anda dapat memilih untuk melanjutkan sekolah atau mengejar karir, dengan semua pilihan yang tampaknya tak berujung. Mulai berpikir sejak awal tentang apa jenis pekerjaan yang Anda mungkin ingin mengeksplorasi setelah sekolah tinggi, mengingat bahwa Anda dapat mengubah karir beberapa kali sepanjang kehidupan kerja Anda. Pilihan tepat Anda harus mempertimbangkan kepentingan Anda, kepribadian dan tujuan pribadi. Baca terus untuk beberapa opsi umum untuk berpikir tentang kapan Anda memilih karir setelah SMA

            Ambil kepribadian dan tes minat. Ada banyak tes online yang baik yang akan membantu Anda menemukan apa jenis pakaian karir kepribadian Anda. The Sorter Temperamen Keirsey mengasumsikan bahwa Anda memiliki pola sendiri sikap dan tindakan yang adalah sebagai unik untuk Anda sebagai membangun tubuh Anda. Tes Keirsey memberikan 71 pertanyaan pilihan ganda untuk menentukan dengan tepat bagaimana Anda berinteraksi dengan dunia.
Cari tahu persyaratan pendidikan untuk pilihan karir Anda. Karir dalam profesi dan pekerjaan pemerintah yang paling membutuhkan pendidikan tinggi, dengan minimal gelar sarjana. Karir lain tidak memerlukan kuliah, melainkan menawarkan on-the job training dan mulai Anda dalam posisi entry-level dari mana Anda dapat tumbuh.


            Mengikuti kursus pelatihan kejuruan. Pelatihan kejuruan mempersiapkan Anda untuk pekerjaan tertentu dan biasanya dapat diselesaikan dalam enam bulan sampai satu tahun. Ini mungkin bukan pilihan yang sangat baik jika Anda berjuang dengan nilai Anda di sekolah tinggi. Program pelatihan kejuruan biasanya model setelah pelatihan akademik, tetapi jauh lebih tangan-karena memungkinkan Anda untuk benar-benar melakukan pekerjaan sementara Anda belajar.

 Mintalah dengan militer. Anda menjadi layak untuk bergabung pada usia 18. Militer membayar untuk pendidikan universitas masa depan Anda dan menawarkan bonus pendaftaran menarik. Anda akan dilatih untuk mempelajari berbagai keterampilan; disiapkan untuk lingkungan yang sangat terstruktur yang menuntut disiplin diri dan kerja keras.

            Memulai usaha. Adalah penting bahwa Anda memasukkan karir yang membuat Anda ingin mengabdikan diri sepenuhnya. Jika Anda tidak dapat menemukan pas di pekerjaan yang ada, maka Anda mungkin dapat membuat pekerjaan Anda melalui kerja mandiri. Opsi ini mengambil disiplin serius dan fokus, dan memerlukan Anda untuk belajar keterampilan bisnis dasar selain keterampilan jenis tertentu pekerjaan Anda.

 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar